Kamis, 29 Maret 2012

CARA MENOLAK CEWEK CANTIK


Eh sorry.., kali ini gue nge post privasi gue...,
haha.., yaahhh sekedar melepaskan beban hidup... jiahaaahaa...

dulu waktu SMA gue orangnya pemalu bangeet ama cewek..., hahahaa...
yang pasti cewek - cewek cantiik lah.., terus satu kelas lagi ama gue, ...
bisa ngebayangin gak lu ?...  apalagi kalo tu cewek nyamperin gue.., jantung gue bisa lebih kencang dari putaran ban mobil ... hahaha...
maklumlah sebelumnya gue gak pernah pacaran..., hahaa...

gue kilas balik ya..,

waktu kelas satu SMA, gue pernah tu satu kelas ama cewek ( gak berani gue nyebut nama tu cewek )., orangnya sih gak cantik - cantik amat.., tapi centiilnya bisa ngalahin tante - tante deket rumah gue ...haha...
cowok-cowok di kelas gue abis tu di embat ama tu cewek...,
nahh,, pas giliran gue...,
waktu di kantin.., gue sendirian tu lagi nungguin mie goreng ...haha...( jadi laper gue ) ...
tiba-tiba datang tu cewek nyamperin gue.., terus dia duduk tepat di samping gue..,
mammmpuuuusss..., keringat gue gerimis...
gak nunggu lama.., dia nyapa gue...

cewek : hii...
gue : haii juga ( nada gue agak rendah.., maklum cewek cantik samping gue,, hha )
cewek : sendirian...,?
gue : iya.., (ama sapa lagi.., somplak juga ne cewek)

Singkat cerita, ( malu gue ngelanjutinnya ..,haha ) ... tu  cewek nembak gue...

huhhhh..., kali ini jantung gue udah kayak di gantung di gedung lantai 1000 ( ngebayangin gak lu.., kalo sampai jatuh ?? )...
yang perlu lu tau.., cowok-cowok dikelas gue hampir semuanya udah dia pacarin...,

nah sekarang giliran gue..,

yang ada dalam fikiran gue pada saat itu cuma satu...,  " nih cewek cantiik banget " (dulu, sekrang biasa aja tu cewek )...

kesempetan ne buat gue macarin cewek yang bisa ngegaet hampir semua cowok di kelas gue.., bisa terkenal ne gue... haha...

akhirnya gue jawab.., " emmm..., kayaknya aku belum bisa ( sok jual mahal ).., "
tu cewek gak ngomong apa-apa..., dia langsung balik ke kelas..,( coba deh lu bayangin muka tu cewek ..,hhaha )...

setelah kejadian itu hati gue ngomong lagi  " haha.., akhirnya gue bisa nolak cewek tenar di kelas gue yang udah ngegaet hampir semua cowok di kelas gue "...

dan sampai saat ini gue gak punya pacar ... hahaha...

                                                                                                          

                                                                                                                              By : Zulma Hendra


2 komentar:

  1. ceritamu sama kaya aku bro,
    aku pendiem bgt, waktu kelas 1 sma aku juga disukai banyak cewek.
    terhitung ada 4 cewek yg deketin aku.
    yg ke1 cewek tercantik se sekolah, yg ke2 cewek paskibra, yg ke3 cewek biasa2 aja, yg ke4 ceweknya agak perek.
    dan aku tolak semua,
    sekarang aku kuliah dan gak punya pacar,
    hidup memang sebuah pilihan bro..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhaa..,
      bener tu Rimopo.,
      jadi cowok gak boleh rendah di depan cewek..,
      kita juga harus di pilih.., bukan sekedar memilih..
      Pesan gue.., kita juga gak boleh terlalu berlebihan dalam memilih..,karna nanti kita akan menyesal ..
      Salam Blogger Bro :)

      Hapus